WWW.BRACKETKACA.COM MENJUAL RAK SUPERMARKET ,RAK SEPATU,BRACKET KACA,BRACKET KAYU,BRACKET,RAK MINIMALIS ,RAK MINIMARKET
Jumat, 06 September 2013
Selamat Datang
ADA perubahan pola belanja oleh KONSUMEN INDONESIA dalam dua (2) tahun terakhir. Ini ditandai dengan pergeseran tempat belanja, semula dari pasar tradisional ke pasar modern berkonsep swalayan yang menawarkan KENYAMANAN dalam berbelanja. Diawali dengan konsep barang murah ke tuntutan konsep murah, mandiri serta pribadi dan prestisius atau mewah.
Konsumen lebih Bangga bila berbelanja di swalayan daripada toko-toko kecil. Meskipun harga di toko kecil lebih murah dan dekat dengan rumah.
TENTU saja ini Harus diperhatikan oleh PERITEL yang ingin usahanya terus TUMBUH dan BERKEMBANG. Jika tidak ingin dilibas oleh bisnis sejenis yang lebih MODERN. Dewasa ini, Konsep itu yang berpengaruh dan menggejala pada masyarakat Indonesia.
Jadi tunggu apalagi?! Segera UBAH konsep toko anda sebelum pembeli beralih ke tempat lainnya. Tim kami akan SIAP MEMBANTU menangani bisnis Anda!